LPM UIN Raden Fatah Palembang
   Selamat Datang di Website LPM UIN Raden Fatah Palembang   Pengisian LBKD Semester Genap 2021/2022 dan RBKD Semester Ganjil 2022/2023 pada Aplikasi BKD Online dimulai tgl 15 Juni 2022 sd 04 Juli 2022 Pukul 23.59 WIB   
 
 
    
Palembang
Imsak04:33 WIB
Subuh04:43 WIB
Syuruq06:04 WIB
Dzuhur12:05 WIB
Ashar15:29 WIB
Maghrib18:04 WIB
Isya19:18 WIB
2°59'LS, 104°47'BT
Ketinggian : 10 m
Arah kiblat : 65°27' (U-B)
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website LPM UIN Raden Fatah ini ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus
 
REVIEW LED DAN LKPT AKREDITASI PERGURUAN TINGGI TAHAP I TAHUN 2019


1629361416.jpg

LPMUINRF - Dalam Undang – Undang RI Nomor 20 tentang Sistem Pendidikan Nasional secara tegas dinyatakan bahwa akreditasi dilakukan untuk menentukan kelayakan program dan satuan pendidikan pada jalur pendidikan formal dan nonformal setiap jenjang dan jenis pendidikan. Akreditasi terhadap program dan satuan pendidikan dilakukan oleh pemerintah dan/atau lembaga mandiri yang berwenang sebagai bentuk akuntabilitas publik dan akreditasi dilakukan atas dasar kriteria yang bersifat terbuka. Dengan kata lain, adanya akreditasi sebuah perguruan tinggi dapat menunjukkan akuntabilitas kepada publik.

Merujuk pada naskah akademik APT yang dikeluarkan oleh BAN-PT, gagasan APT sangat berkaitan dengan tuntunan global dan keharusan lembaga pendidikan yang mampu bersing dalam tataran yang lebih luas. Oleh karena itu, dalam Naskah Akademik disebutkan bahwa tujuan dan manfaat akreditasi institusi perguruan tinggi salah satunya yaitu meberikan jaminan bahwa institusi perguruan tinggi yang terakreditasi telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT, sehingga mampu memberikan perlindungan bagi masyarakat dan penyelenggaraan perguruan tinggi yang tidak memenuhi standar.

Mutu institusi perguruan tinggi sendiri merupakan cerminan dari totalitas keadaan dan karakteristik masukan, proses dan keluaran atau layanan institusi yang diukur berdasarkan sejumlah standar yang ditetapkan oleh BAN-PT dan Perguruan tinggi dalam melakukan tugasnya untuk mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi yang didedikasikan untuk menguasai, memanfaatkan, mendesiminasikan, mentransformasikan dan mengembangkan ilmu pengetahuan teknologi. Mempelajari, mengklarifikasi dan melestarikan budaya serta meningkatkan mutu kehidupan masyarakat dan UIN  Raden Fatah sebagai Institusi Pendidikan Tinggi Islam tentu akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik dalam pengembangan institusi maupun dengan pengguna lulusan.

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan sebelumnya dengan menggunakan metode Penyusunan Laporan Evaluasi Diri dilanjutkan dengan kegiatan Review LED dan LKPT Tahap I yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 28 s.d 30 November 2019 dengan harapan bahwa LED dan LKPT mendapatkan hasil yang baik dan adanya beberapa masukan setelah direview dalam waktu tersebut.



UIN Raden Fatah Palembang ISO 9001:2015 Open Jurnal Sistem (OJS) Aplikasi e-kinerja eprints Repoistory UIN Raden Fatah Palembang Layanan Pengadaan Secara Elektronik Web Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang e-Learning UIN Raden Fatah Palembang Pendaftaran Beasiswa Bidik Misi Logo Sialim Email Berbasisi Domain Senayan Library Information System

 
Copyright PUSTIPD © 2018 Lembaga Penjaminan Mutu UIN Raden Fatah Palembang