LPM UIN Raden Fatah Palembang
   Selamat Datang di Website LPM UIN Raden Fatah Palembang   Selamat Datang di Website LPM UIN Raden Fatah Palembang   Selamat Datang di Website LPM UIN Raden Fatah Palembang   Selamat Datang di Website LPM UIN Raden Fatah Palembang  
 
 
    
Link Penyerahan Instrumen yang Telah diisi Auditee
22/07/2022 08:39:14 WIB
 
Formulir AMI Auditor 2022
21/07/2022 09:06:09 WIB
 
Instrumen AMI Fakultas UPPS 2022
22/07/2022 08:40:20 WIB
 
Instrumen AMI KPA 2022
22/07/2022 08:40:35 WIB
 

Pengumuman Lainnya

Palembang
Imsak04:34 WIB
Subuh04:44 WIB
Syuruq05:59 WIB
Dzuhur12:03 WIB
Ashar15:20 WIB
Maghrib18:05 WIB
Isya19:13 WIB
2°59'LS, 104°47'BT
Ketinggian : 10 m
Arah kiblat : 65°27' (U-B)
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website LPM UIN Raden Fatah ini ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus
 
Persyaratan Dokumen untuk Pengajuan Akreditasi


Syarat Pengajuan Akreditasi Perguruan tinggi (APT):

  1. Surat Pengantar dari Pimpinan Institusi
  2. Surat Pernyataan
  3. Laporan Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT)
  4. Laporan Evaluasi Diri (LED)
  5. Lampiran (Izin pendirian PT, Statuta, Renstra)
  6. Isian LKPT (dalam format excel sesuai template BAN-PT)

Syarat Pengajuan Akreditasi Program Studi (APS) untuk S1, S2, S3, dan Diploma:

  1. Surat Pengantar dari Pimpinan Institusi
  2. Surat Pernyataan
  3. Laporan Kinerja Program Studi (LKPS)
  4. Laporan Evaluasi Diri (LED)
  5. Lampiran (Izin pendirian PS, Renstra)
  6. Isian LKPS (dalam format excel sesuai template BAN-PT)

Syarat Pengajuan Suplemen Konversi untuk Perguruan Tinggi maupun Program Studi:

  1. Surat Permohonan Konversi dari Pimpinan Institusi
  2. Isian Suplemen Konversi (dalam bentuk pdf)
  3. Isian Suplemen Konversi (dalam format excel sesuai template BAN-PT)

Syarat Penyetaraan Hasil Akreditasi Program Studi (APS) dari Lembaga Akreditasi Internasional:

  1. Surat Permohonan Penyetaraan dari Pimpinan Institusi
  2. Salinan Sertifikat Akreditasi yang diterbitkan Lembaga Akreditasi Internasional
  3. Salinan Laporan Hasil Akreditasi (Accreditation Report) dari Lembaga Akreditasi Internasional

Syarat Permohonan Penerbitan Keputusan Akreditasi Baik untuk Program Studi Baru:

  1. Surat Permohonan dari Pimpinan Institusi
  2. SK/Surat BAN-PT tentang Akreditasi Minimum

Syarat Kelengkapan Dokumen untuk Pemantauan PT maupun Prodi:

  1. Surat Pengantar Pimpinan PT
  2. Data Kinerja
  3. Laporan Evaluasi Kinerja
  4. Data Kinerja (dalam bentuk excel)

Untuk Borang Data Kuantitatif (Isian LKPT/LKPS dan Suplemen Konversi), BAN-PT hanya menerima borang dengan template berikut:

  1. Borang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Akademik
  2. Borang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Vokasi
  3. Borang Akreditasi Program Studi (APS) D3, S1, S2, dan S3
  4. Isian Suplemen Konversi (ISK)
  5. Borang Pemantauan

Silakan isi dengan lengkap dan unggah seluruh persyaratan ketika mengajukan usulan akreditasi.

 


UIN Raden Fatah Palembang ISO 9001:2015 Open Jurnal Sistem (OJS) Aplikasi e-kinerja eprints Repoistory UIN Raden Fatah Palembang Layanan Pengadaan Secara Elektronik Web Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang e-Learning UIN Raden Fatah Palembang Pendaftaran Beasiswa Bidik Misi Logo Sialim Email Berbasisi Domain Senayan Library Information System Career Development Center

 
Copyright PUSTIPD © 2018 - 2025 Lembaga Penjaminan Mutu UIN Raden Fatah Palembang