LPM UIN Raden Fatah Palembang
   Selamat Datang di Website LPM UIN Raden Fatah Palembang   Pengisian LBKD Semester Genap 2021/2022 dan RBKD Semester Ganjil 2022/2023 pada Aplikasi BKD Online dimulai tgl 15 Juni 2022 sd 04 Juli 2022 Pukul 23.59 WIB   
 
 
    
Palembang
Imsak04:33 WIB
Subuh04:43 WIB
Syuruq06:04 WIB
Dzuhur12:05 WIB
Ashar15:29 WIB
Maghrib18:04 WIB
Isya19:18 WIB
2°59'LS, 104°47'BT
Ketinggian : 10 m
Arah kiblat : 65°27' (U-B)
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website LPM UIN Raden Fatah ini ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus
 
LPM UIN RAFA Adakan Rapat Kerja Tahunan


1629360524.jpg

LPMUINRF – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah mengadakan Rapat Kerja (Raker) tahunan pada tanggal 22-24 Agustus 2019 bertempat di Fave Hotel Palembang. Raker tersebut dihadiri oleh Jajaran Pimpinan dan Staff LPM, Koordinator LED, LKPT, dan anggota dari setiap kriteria penyusunan APT.

Raker Lembaga Penjaminan Mutu penting digelar untuk meninjau kegiatan yang sudah dilaksanakan dengan adanya beberapa kelebihan dan kekurangan, juga melihat kegiatan yang prosesnya sedang berlangsung. Dengan demikian, dapat diprediksikan bagaimana seharusnya kerja di masa yang akan datang. Apa yang mesti diperbaiki, ditambah, dan dimantapkan.

Perlu diketahui bahwa Raker LPM ini digelar mengingat setiap tahun terjadi perubahan yang signifikan terhadap peningkatan mutu civitas akademika. Oleh karenanya perlu diadakan rapat ini untuk menjajaki kegiatan yang layak diusung di tahun 2020. Selain itu juga untuk melihat kinerja LPM secara komprehensif pada tahun 2019. Raker ini diadakan juga dengan mengundang beberapa Tim Keuangan dan Perencanaan yang ada di UIN Raden Fatah.

Salah satu bagian yang berperan sangat penting pada Raker kali ini yaitu bagaimana mensinergikan antara ketiga unsur tersebut dengan program-program yang ada di LPM. Yaitu antara; Tim Perencanaan, Keuangan, dan Tim Pengelola program LPM. Selain itu juga, alasan penting diadakan rapat kerja LPM ini adalah untuk penyusunan RAKL untuk  tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dengan penyusunan agenda rapat, penulisan agenda rapat, acuan agenda perjalanan, dan acuan agenda dokumen rapat. Pelaksana dari kegiatan ini adalah tim yang dibentuk, dan akan bertanggungjawab dalam pencapaian agenda rapat, memberikan sumbang pikiran, kritikan, dan penulisan hasil atau dokumen rapat, yang akan dijalankan. Sehingga setiap peserta Raker dari LPM Raden Fatah mempunyai tanggung jawab untuk membuat laporan hasil rapat sesuai dengan materi-materi tertentu.



UIN Raden Fatah Palembang ISO 9001:2015 Open Jurnal Sistem (OJS) Aplikasi e-kinerja eprints Repoistory UIN Raden Fatah Palembang Layanan Pengadaan Secara Elektronik Web Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang e-Learning UIN Raden Fatah Palembang Pendaftaran Beasiswa Bidik Misi Logo Sialim Email Berbasisi Domain Senayan Library Information System

 
Copyright PUSTIPD © 2018 Lembaga Penjaminan Mutu UIN Raden Fatah Palembang